Featured newsSports, Lifestyle & Environment

Mau Diajak Touring Ok, Diajak Racing Ok, Daily Juga Ok, Itulah TDR

Cosmobikers Lovers – Mendengar nama TDR Racing, pasti sudah tidak asing di telinga kebanyakan pemotor. Apalagi yang suka otak atik motor untuk mengeksplor hobi balapnya di lintasan resmi maupun liar. Kelompok pehobi ini, sudah pasti akrab dengan produk & nama dari TDR Racing.

Nah, agar tidak hanya fokus pada komponen Racing (balap) semata. Kini Mitra 2000 sebagai induk dari TDR Racing terus mengadakan inovasi & pengembangan produk. Sehingga peruntukan bukan hanya di Racing atau balap, namun sudah berhasil menyediakan komponent Touring & Daily (harian).

Untuk itu, judul yang sengaja diangkat kali ini, yakni “Diajak Touring ok, Diajak Racing ok, Daily juga ok”. Artinya produk TDR sudah tersedia lengkap untuk mendukung segala aktivitas berkendara Anda. Info produk, di WA 0813.1970.2000.

Ingin Touring jauh mengeksplor alam Indonesia yang begitu indah, TDR High Performance Parts selalu siap menemani Anda. Atau hanya sekedar untuk mendukung kegiatan sehari-hari, jangan khawatir, semuanya ada. Mencoba keberuntungan di lintasan balap? TDR Racing sudah berkiprah sejak dulu.

TDR Trackday Mandalika 2024
Mengakhiri bulan Februari 2024, TDR One Team menyelenggarakan sebuah event besar. Dimana lokasi yang dipilihnya tidak sembarangan, sangat berkelas, yakni sirkuit intenasional Mandalika Lombok NTB. Hal ini membuktikan bahwa TDR tidak hanya sekedar punya selogan High Performance Parts/People, tetapi benar-benar selalu diimplementasikan dalam setiap kinerja.

Tujuan dari penyelenggaraan event tersebut selain para expert yang memang have fun mencoba motor di sirkuit, para pemula yang belum sama sekali berkendara di sirkuit pun dikasih kesempatan untuk bisa mencoba di event Trackday Mandalika 2024 ini. Bukan hanya itu, namun sekaligus menjadi wadah juga bagi para calon-calon pebalap muda untuk lebih mengasah kemampuannya.

Yang lebih terpenting disini juga, bahwa para pengguna suspensi YSS dapat belajar setting secara langsung oleh teknisi dari Thailand & Jepang. Selain memacu kecepatan di sirkuit, untuk pengetahuan seputar cara berkendara di sirkuit dan setting suspensi untuk kebutuhan race pun dibahas di event ini.

Event yang berlangsung pada (Sabtu, 24/02/2024) membuktikan bahwa TDR High Performance selalu dan terus berkiprah di dunia Racing (balap). Dan ada hal penting yang dibuktikan juga disini, bahwa semua unit motor yang diturunkan telah diselimuti High Performance Parts bikinan TDR. Dimulai dari Handling Power, Style & Maintenance.

Motor-motor yang dipersiapkan untuk ikut turun mengaspal seperti scooter 150-250cc, Sports bike 250cc, Sports bike 600cc, Sports bike 1000cc. Team balap pun dari RRS Speed, 43Racing School dan ada juga dari beberapa team balap laninnya dengan masing-masing pembalapnya.

Touring dari Jakarta melewati berbagai macam kondisi jalanan dan cuaca, mengantar 3 unit XMAX 300 TDR & 1 unit TMAX menuju event TDR Trackday Mandalika 2024. Komponen Touring yang terpasang pada 3 unit XMAX 300 TDR ini juga langsung mengikuti balap di lintasan sirkuit internasional Mandalika. Touring, Daily, Racing , Itu TDR…!

Comments are closed.

0 %