Featured newsSports, Lifestyle & Environment

Jakarta Max Owners (JMO) Bagikan Takjil Dengan Format Drive Thru

Cosmobikers Lovers – Ramadhan tahun 2024 ini, Ada yang istimewa yang digagas oleh Jakarta Max Owners ( JMO ). Kali ini berkolaborasi dengan Istana Al Barkat membuat Drive Thru Takjil di jalan RS Fatmawati Raya, jumat (29/3/2024) untuk mendistribusikan makanan berbuka puasa.

Jakarta Max Owners bekerjasama dengan Istana Al Barkat membuat Drive Thru Takjil di jalan RS. Fatmawati Raya. Inovasi format Drive Thru Takjil ala Jakarta Max Owners, membedakan dari kegiatan yang sama seperti tahun-tahun.Hal ini tentu menarik perhatian pengendara roda dua khususnya yang menjalankan ibadah puasa.

Makanya, ratusan pengendara motor penasaran dengan kegiatan tersebut dan langsung masuk antrian drive thru dengan tertib yang dibuat Jakarta Max Owners ( JMO ).

Jakarta Max Owners bekerjasama dengan Istana Al Barkat membuat Drive Thru Takjil di jalan RS Fatmawati Raya

“Satu persatu pengendara motor masuk ke jalur drive thru takijil yang dibuat didepan parkiran Istana Al Barkat, hal ini memang dilakukan agar tidak mengganggu pengguna jalan lainnya. Tersedia 105 paket Takjil yang dibagikan saat itu, “jelas Wira Waketum Jakarta Max Owners.

Dikesempatan yang sama Izonk Ketum Jakarta Max Owners menyampaikan, terima kasih kepada semua member Jakarta Max Owners (JMO) yang sudah berbagi takjil, setidaknya dari jumlah ini JMO dapat berbagi bagi masyarakat dan semoga ini bermanfaat bagi kita semua.

“Alhamdulillah JMO tetap kompak dan tetap berkegiatan yang positif di bulan yang penuh fitrah ini, ”ujar Achobule sebagai salah satu pendiri Club JMO dan mantan president pertama Indonesia Max Owners.

“Salut untuk Jakarta Max Owners yang selalu berinovasi dengan segala program yang bermanfaat bagi sesama, “tambah Wahwi salah satu Founder Jakarta Max Owners yang hadir di acara ini.

Selesai pembagian takjil lewat Drive Thru, acara dilanjutkan di Istana Al Barkat, diawali dengan doa, dilanjutkan dengan sharing touring dari sesepuh JMO om Imron lalu berbuka puasa bersama dan ditutup dengan ibadah bagi yang muslim dan ramah tamah. Achobule. Salam jabat erat…!

Comments are closed.

0 %