Featured newsSports, Lifestyle & Environment

Butuh Tubuh & Pikiran Sehat Bugar Untuk Bangun Indonesia

Cosmobikers Lovers – Komite Olahraga Masyarakat Indonesia ( KORMI ) Kota Tasikmalaya ( KORMIKOTAS ), Sabtu 24 Februari 2024 bertempat di halaman Bale Kota Tasikmalaya diselenggarakan Senam Massal bersama Komite Olah Raga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Tasikmalaya dengan tema “Bersama KORMI Kota Tasikmalaya Menuju Masyarakat Sehat dan Bugar”.

Kegiatan ini dihadiri oleh Penjabat Wali Kota Tasikmalaya, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan Setda Kota Tasikmalaya, Kadisporabudpar Kota Tasikmalaya, Ketua KORMI Kota Tasikmalaya, serta peserta senam dan tamu undangan lainnya.

“Sebanyak 3.500 tiket telah habis dibagikan secara gratis kepada masyarakat. Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan Senam Massal ini dilaksanakan sebagai bentuk sosialisasi KORMI dalam memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, diharapkan kegiatan ini dapat menjadi budaya baru sehingga terbentuk masyarakat yang sehat dan bugar. Untuk membangun Indonesia diperlukan tubuh dan pikiran yang sehat dan bugar, karena itu ia berharap kegiatan ini dapat dilakukan secara berkala setiap 2 bulan sekali, “ungkap Dr. H. Imih Misbahul Munir. Drs. M.Si, Ketua KORMI Kota Tasikmalaya.

Sementara itu dalam keterangannya Pj. Wali Kota Tasikmalaya Dr. Cheka Virgowansyah, S.STP. M.E menyampaikan ucapan terima kasih kepada KORMI karena telah menyelenggarakan kegiatan event ini, sehingga dapat terjalin silaturahmi antara Masyarakat dengan Pemerintah Kota Tasikmalaya dan KORMI. Ia juga mengingatkan bahwa di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, karena itu penting untuk memasyarakatkan olahraga.

Di akhir kegiatan Senam Massal, dilaksanakan juga pengundian undian Doorprize untuk peserta yang beruntung, dengan hadiah utama yaitu Sepeda Listrik dan Sepeda Gunung. #berbagaisumber.

Comments are closed.

0 %