Featured newsSports, Lifestyle & Environment

Annual Meeting TDR One Team 2023 “Transform For The Future”

Cosmobikers Lovers – Seperti biasanya menjelang akhir tahun, perusahaan-perusahaan mengadakan “Annual Meeting”. Tujuannya, mengevaluasi kerja selama tahun berjalan dan merencanakan agenda kerja untuk tahun berikutnya.

Mitra 2000, misalkan. Sebagai perusahaan penyedia sparepart sepeda motor berkelas, tahun ini kembali mengadakan Annual Meeting. Tema yang diangkat tahun 2023 adalah “Transform For The Future”. Sebuah tema yang sengaja diangkat, guna memberi tantangan bagi TDR One Team People. Semangat perubahan bagi individu dan tentu akan berpengaruh terhadap layanan di perusahaan.

Dalam arahan yang disampaikan Teddy Hartono,”penting sekali untuk masing-masing individu meng-upgrade diri menjadi pribadi yang unggul dalam bidang kerja masing-masing & pasti berpengaruh besar terhadap pribadi, keluarga serta organisasi. Untuk itu, harus memilki komitmen & hasrat yang kuat,”ungkap Teddy Hartono saat memberi arahan kepada semua karyawan yang hadir.

Jika kita ingin mengalami Transform, perhatikan beberpa hal ini, lanjut Teddy,” pertama Spiritual, segala yang kita kejar, jika spirit kita tidak disiapkan, maka akan bermasalah nantinya. Kedua, Fisical. Jaga pola makan & waktu istrihat. Jadikan gaya hidup sehat. Ketiga, Mental. Ini berhubungan dengan identitas seseorang. Kenali diri sendiri, maka akan gampang beradaptasi dengan orang lain. Terakhir Financial. Jangan fokus kerjanya hanya untuk mendapatkan uang dan menghamburkan begitu saja. Coba kembangkan diri dengan uang tersebut,” jelas Teddy Hartono CEO TDR One Team.

Dengan semangat perubahan menuju tahun yang baru, setiap masing-masing kelompok kerja membahas agenda kerja yang akan dilakukan nantinya. Tentu memperhatikan empat hal yang telah disampaikan diatas dengan komitmen & hasrat yang kuat.

Tujuan utama yang sangat diharapkan pihak perusahaan dalam Annual Meeting kali ini, yakni menjadi dampak buat pribadi terutama, keluarga dan organisasi. Bukan uang yang diutamakan. Jika mengutamakan uang maka, akan menurunkan derajat kita. Selamat Menuju Perubahan One Team People…!

 

Comments are closed.

0 %